Tim Sepakbola Kapuk Pemkab Purbalingga Berlaga Di Penican

PURBALINGGA, INFO- Tim kesebelasan sepakbola kapuk Pemkab Purbalingga yang dipimpin Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM. kembali menyambangi tim-tim sepakbola di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga.  Kali ini, Jumat (06/10) tim sepakbola kapuk Pemkab Purbalingga berlaga melawan tim dari Kecamatan Kemangkon dengan Camat Kemangkon Drs. Muh. Nurhadi, MM. sebagai kaptennya.

Bupati bersama Wakil Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ. yang didampingi suami Rizal Diansyah, langsung disambut masyarakat Kecamatan Kemangkon yang memadati lapangan desa Penican. Turut mendampingi Bupati jajaran Forkopimda serta sejumlah Pejabat Pemkab Purbalingga yang beberapa diantaranya turut menjadi anggota tim sepakbola kapuk.



Sebelum bertanding, Bupati Tasdi dan Wabup Tiwi membagikan bantuan masing-masing seberat 5 kilogram, 440 kantung beras Rasbangga, 40 paket tambahan makanan (PMT) bagi ibu hamil dan 15 paket PMT untuk balita serta bantuan 1 unit kursi roda. Sedangkan untuk tim kesebelasan sepakbola pemuda desa Penican Kecamatan Kemangkon, Bupati menyerahkan 2 kostum tim beserta 4 buah bola.

“Saya harap, olahraga sepakbola di Kec. Kemangkon ini khususnya desa Penican semakin baik, semakin terpacu meraih prestasi yang lebih tinggi. Namun tidak hanya semangat pada olahraga sepakbola saja, semua masyarakat harus gemar semua berolahraga dengan harapan, hidup sehat, tentunya akan menyehatkan ekonomi dalam keluarga karena  dapat bekerja dengan baik,” kata Bupati Tasdi.

Laga pertama, tim sepakbola kapuk Pemkab Purbalingga menang tipis atas lawannya tim Kec. Kemangkon. Gol dicetak Bupati Tasdi ketika terjadi kemelut di gawang Kec. Kemangkon yang dijaga Jaenur dari perangkat desa Penican. Untuk laga kedua, kesebelasan Pemkab Purbalingga yang dikapteni Nugroho Priyo P. dari Dinas PU PR, harus mengakui ketangguhan tim pemuda desa Penican tertinggal 1 gol. (PI-5)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *