APEL PAGI DAN SILATURAHMI WABUP DI KECAMATAN KEMANGKON

wakil bupati pimpin apel di kecamatan kemangkonDidampingi Asisten 1 Kodadiyanto, Asisten 3 Gunarto, para staf ahli, Kepala Badan, DInas dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, menghadiri Apel kerja dilanjutkan acara Silaturahmi dan Halalbihalal di Kecamatan Kemangkon pada Kamis pagi (21/07).
Kegiatan silaturahmi diikuti sejumlah 430 orang PNS di lingkungan Kecamatan Kemangkon, Muspika Kecamatan Kemangkon, para Kepala Desa beserta seluruh perangkatnya, UPT Dinas Pendidikan beserta para Kepala Sekolah beserta Guru TK, SD, SMP, SMA, Penyuluh KB, Penyuluh Pertanian, dan dari KUA Kecamatan Kemangkon.
Wabup Tiwi kembali mengingatkan komitmen PNS khususnya di Kec. Kemangkon untuk terus memberikan pelayanan terbaik, pelayanan prima kepada masyarakat sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2016-2021 serta memahami dan menjadikan 5 (lima) agenda kerja yang dicanangkan Bapak Bupati dan saya yaitu intelektual, struktural, behavior, manajerial dan social menjadi pedoman kerja setiap PNS Kabupaten Purbalingga.
Wabup Tiwi berpesan kepada seluruh masyarakat Kemangkon untuk senantiasa menjaga kebersihan dan memperhatikan kesehatan lingkungan di sekitarnya, dan kepada penyelenggara kesehatan khususnya agar tidak lelah mengajak masyarakat di Kecamatan Kemangkon berperilaku hidup sehat diantaranya dengan tidak membuang sampah dan buang air sembarangan. Kemudian untuk dunia pendidikan, Wabup Tiwi berpesan kepada penyelenggara pendidikan di Kec. Kemangkon senantiasa menjaga anak didiknya dari perilaku buruk terutama kejahatan seksual dan juga pengaruh minuman keras dan narkoba.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Kemangkon Sudjono menyampaikan bahwa di Kecamatan Kemangkon ada 2 (dua) Desa yang sudah tidak ada pejabat Kepala Desanya dan akan melaksanakan Pilkades pada tahun 2016 yaitu Desa Jetis dan Gambarsari. Sedangkan Desa Pegandekan masa tugasnya berakhir 19 Juli 2016 dan Desa Penican berakhir pada Nopember 2016. (taufiq.h).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *