Wakil Bupati

Purbalingga

APEL PAGI DAN SILATURAHMI WABUP DI KECAMATAN BOBOTSARI

wakil bupati pimpin apelRangkaian kegiatan apel pagi dilanjutkan silaturahmi Wakil Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, dengan segenap Aparatur Sipil Pemerintah (ASN) Kecamatan dan aparat pemerintahan Desa, berakhir di Kecamatan Bobotsari pada Rabu pagi (27/07). Kegiatan yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2016 tersebut baru bisa dilaksanakan karena Wabup Tiwi menghadiri agenda kegiatan Provinsi di Semarang. Sebelumnya Wabup Tiwi melaksanakan apel pagi dilanjutkan silaturahmi sejak Jum’at 15 Juli 2016 yakni di Kecamatan Karangreja, Karangmoncol, Kejobong, Bukateja, Kemangkon, Bojongsari, Padamara, dan Kalimanah.

Wabup Tiwi didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, Kepala Kantor, Kepala Badan dan Kepala Dinas, dan apel pagi di Kecamatan Bobotsari diikuti seluruh aparatur Kecamatan Bobotsari, Muspika Kecamatan Bobotsari, 16 (enam belas) Kepala Desa beserta seluruh perangkat Desa, UPT Dinas Pendidikan beserta para Kepala Sekolah dan sejumlah Guru TK dan SD, SMP, Penyuluh Pertanian, SMA, Kepala UPT Puskesmas Bobotsari dan jajarannya, pegawai Unit Damkar Pos Bobotsari dan juga dari KUA Kecamatan Bobotsari beserta segenap pegawainya.

Wabup Tiwi mengajak kepada segenap jajaran PNS khususnya di Kecamatan Bobotsari untuk memahami dan menjadikan 5 (lima) agenda kerja yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga yaitu intelektual, struktural, manajerial, behavior, dan sosial menjadi pedoman kerja bagi 8.696 PNS di Kabupaten Purbalingga. Dengan 5 agenda kerja tersebut, Wabup Tiwi berharap seluruh aparatur untuk mampu mendayagunakan seluruh sumber daya, kemampuan dan anggaran yang ada secara maksimal untuk memberikan produktifitas yang tinggi dan pelayanan prima bagi masyarakat dan juga suksesnya berbagai pembangunan infrastruktur khususnya pada proyek yang ada di Kecamatan Bobotsari.

“Saya harap pak Camat beserta Muspika Kec. Bobotsari bisa mengawasi jalannya pembangunan di Bobotsari agar pelaksanaannya berjalan dengan baik dan selesai sampai waktu yang telah ditentukan,” kata Wabup Tiwi.

Sementara itu, Camat Bobotsari Faturokhman meyampaikan kepada segenap peserta apel bahwa apel pagi adalah salah satu kewajiban PNS dalam melaksanakan kerja, maka seluruh PNS wajib mengikutinya. Kemudian Faturokhman melaporkan bahwa kondisi Kec. Bobotsari yang selalu kondusif sesuai motto Bobotsari kompak luar biasa. Lebih lanjut Faturokhman juga menyampaikan, sesuai arahan dan harapan dari Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, pada tanggal 22 Desember 2016, penggunaan pasar Bobotsari bisa diresmikan. (dok.prie/taufiq.h).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wakil Bupati Purbalingga © 2013 Frontier Theme